Senin, 28 Oktober 2019

Hujan Tiba Setelah Sekian Lamanya


Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Jakarta dini hari ini sangat membuat warga begitu senang, karena sudah 4 bulan lebih tidak diguyur hujan, khususnya warga Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Peritiwa hujan lebat dan angin kencang ini terjadi pukul 17.30  WIB, Senin (28/10/2019). Lokasi kejadian berada di jalan H. Awal, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

"Iya, benar sudah lebih 4 bulan tidak hujan selebat ini dan anginnya juga kenceng" ujar salah satu warga di jalan H. Awal, Bapak Arie Koesnanto, Senin (28/10/2019).

Hujan yang sangat dinanti-nanti warga ini begitu membuat warga senangnya bukan main, bagaimana tidak? sudah 4 bulan lebih warga kesulitan mendapatkan air, bahkan sampai ada yang mesinnya airnya menjerit karena tidak bisa memompa air dari tanah.

"Sering sekali mesin air saya itu seperti menjerit, ya karena mungkin dari air tanahnya itu sedikit ya jadi mesin saat mompa air di tanah kesedotnya cuma sedikit" ujar salah satu warga Jalan H. Awal, Bapak Suryanto, Senin (28/10/2019).

Suryanto juga mengatakan bahwa selama musim kekeringan warga di kampung halamannya sangatlah menghemat air bersih, dan Suryanto juga berharap semoga kekeringan ini segera berakhir dengan datangnya hujan-hujan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar